Apple Mulai Jual MacBook Pro 15 Inch 2018 Refurbished

MacBook Pro 2018 adalah model keluaran terbaru yang baru dirilis beberapa bulan yang lalu. Namun buat kamu yang selalu ingin beli MacBook Pro dengan harga yang lebih murah namun bergaransi resmi, kamu sudah bisa membeli versi refurbished dari MacBook Pro 2018.

Setelah menjual MacBook Pro 2018 versi 13 inch beberapa waktu yang lalu, kini Apple juga sudah mulai menjual MacBook Pro 2018 Refurbished versi 15 inch, dengan harga yang lebih murah dari versi non-Refurbished namun tetap diberikan garansi yang sama.

Untuk saat ini, model tersebut hanya dijual di kawasan tertentu saja, seperti Amerika Serikat. Produk ini juga akan segera tersedia di berbagai Apple Store yang ada di seluruh dunia.

Hanya saja, produk ini bisa jadi tak akan hadir ke Indonesia lantaran memang sampai sekarang masih belum ada Apple Store di sini. Apple hanya menjual produk refurbished di Apple Store aja hingga saat ini.

Buat kamu yang belum tahu, produk refurbished resmi dari Apple ini bukan produk rekondisi abal-abal yang biasa kamu temukan di toko pinggir jalan yang kualitasnya sangat tidak jelas.

Produk refurbished memang barang yang sudah bekas pakai, namun diperbarui lagi oleh Apple secara resmi, serta sudah diuji dengan standar yang sama dengan produk baru. Selain itu, kamu juga bakal dapat garansi yang sama dengan produk baru.

Bagaimana? Kamu tertarik membeli produk yang satu ini?

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.