Jelang Pre-Order iPhone XR, Apple Online Store Offline Dulu

iPhone XR sebentar lagi akan bisa kamu pesan langsung dari Apple Online Store. Tentu saja hal ini cuma bisa dilakukan di negara atau kawasan yang sudah mendukung pembelian dengan Apple Online Store. Kini Apple Online Store sudah tersedia di 50 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Pemesanan iPhone XR dengan cara pre-order akan segera bisa kamu lakukan. Namun seperti biasa, Apple selalu menutup sementara Apple Online Store sebelum proses pre-order.

Beberapa waktu yang lalu ketika kamu mencoba untuk membuka halaman pre-order iPhone XR, cuma muncul tulisan “Be Right Back” beserta keterangan bahwa Apple Online Store sedang melakukan update dan akan siap kembali dalam waktu ke depan.

Pemesanan iPhone XR rencananya akan dimulai pada pukul 12.01 PDT alias waktu Pasifik, pada tengah malam di Amerika Serikat. Sayang sekali, di Indonesia proses pre-order tersebut masih belum bisa dilakukan.

Untuk calon pembeli di Indonesia, kamu harus menunggu iPhone XR tersebut masuk secara resmi melalui pihak-pihak yang resmi bekerja sama dengan Apple, yang lebih dikenal dengan nama Apple Authorized atau Apple Premium Reseller.

Beberapa negara tetangga kita yang akan kebagian lebih dulu adalah Singapura, Thailand, dan Malaysia. Diperkirakan iPhone XR baru akan masuk ke Indonesia pada Desember 2018 ini.

Bagaimana? Kamu berencana beli iPhone XR?

via 9to5mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.