Inilah Harga MacBook Pro 2018 Refurbish versi 13 Inch

Apple memang kerap menjual berbagai macam produk refurbished. Mulai dari iPhone refurbished, iPad refurbished, hingga komputer Mac refurbished. Nah kali ini MacBook Pro 2018 13 inch yang notabene adalah MacBook Pro keluaran terbaru sudah ada versi refurbished resminya.

Sekedar informasi, refurbished yang dimaksud di sini bukanlah barang rekondisi abal-abal seperti yang ada di Indonesia ya. Refurbished yang dijual ini adalah beneran dari Apple, dapat garansi layaknya produk baru, dan kualitasnya tetap bagus. Beda dengan barang rekondisi yang sering muncul di masyarakat kita.

Harga MacBook Pro 2018 Refurbished ini juga lebih murah ketimbang harga MacBook Pro 2018 yang bukan refurbished. Kalau dihitung, harganya bisa sekitar 15% lebih murah dari versi non refurbished.

MacBook Pro 13 inci 2.3GHz quad-core Intel Core i5, 8GB RAM, 256GB SSD dijual dengan harga $1.529. Harga ini lebih murah $270. Tentu hal ini menjadi sangat menarik untuk sebagian orang.

Apple juga menjual MacBook Pro 13 inci dengan spesifikasi custom yang bisa dipesan secara khusus, menggunakan CPU 2.7GHz quad-core Intel Core i7, 8GB RAM, 512GB SSD dijual dengan harga $1949. Harga ini terbilang lebih murah dari harga non refurbished yang bisa mencapai $2299.

Seperti biasa, produk refurbished resmi Apple ini tidak masuk ke Indonesia karena produk refurbished resmi cuma dijual di Apple Store, sementara itu Apple Store Indonesia belum juga dibangun.

via Apple

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.