Apple Bakal Gelar Event 30 Oktober, Mau Rilis Mac dan iPad Pro Baru

Akhirnya kabar yang dinanti-nantikan datang juga. Ya, setelah beberapa hari ini kita cuma makan rumor dan kabar burung yang gak jelas, akhirnya Apple resmi mengumumkan akan mengadakan event pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang, alias tinggal kurang dari 2 minggu lagi.

Apple sudah sukses menggelar event tanggal 12 September 2018 kemarin. Sebelum event, Apple diprediksi akan merilis banyak produk, termasuk Mac baru, MacBook baru, hingga iPad Pro baru. Nyatanya cuma Apple Watch dan iPhone saja yang diperkenalkan.

Ternyata sisanya disiapkan Apple pada event Oktober 2018 ini. Kira-kira apa yang akan diperkenalkan Apple ya? Meskipun sudah resmi akan menggelar event, namun tetap saja produk baru Apple yang baru masih misteri.

Jika kita mengaitkan dengan berbagai rumor yang beredar akhir-akhir ini, Apple bisa jadi akan memperkenalkan Mac dan iPad Pro baru. Beberapa produk yang juga bisa jadi diperkenalkan adalah beberapa aksesoris seperti AirPods 2, AirPower, headphone Apple, dan lain sebagainya.

Apple Bakal Gelar Event 30 Oktober, Mau Rilis Mac dan iPad Pro Baru

Apple mengirimkan undangan dengan desain yang unik. Bahkan beberapa logo Apple juga dimodifikasi oleh Apple sendiri. Biasanya Apple menyematkan beberapa bocoran di dalam desain event tertentu. Kamu bisa tebak maksud tersembunyi di balik setiap logonya?

Bagaimana menurutmu? Kira-kira produk apa saja yang bakal diperkenalkan Apple di event bulan ini? Semoga event bulan ini tidak mengecewakan seperti bulan September kemarin hehe 😀

via The Verge

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.