Apple Store Shibuya Akan Dibuka Lagi, Ini Teaser Kerennya

Jepang memang menjadi salah satu pasar Apple yang sangat penting di kawasan Asia. Sejak dulu Jepang menjadi negara Asia yang menjadi prioritas Apple karena produk Apple bisa benar-benar diterima di sana.

Masih ingat dengan era Macworld Expo di tahun 1990an hingga 2000an an dulu? Apple sering menghadiri pameran di beberapa kota yang diadakan oleh IDG, salah satunya adalah Macworld Expo Tokyo.

Sejak era Apple Store mendominasi dan menggantikan peran pameran dagang yang berkontribusi dalam penjualan produknya, Apple juga tak kalah gencarnya membuka Apple Store di Jepang.

Tahun ini saja Apple sudah membuka Apple Store baru di Shinjuku dan Kyoto dengan pembukaan yang penuh dengan video promosi grafis yang keren. Kini Apple juga akan segera membuka kembali Apple Store di Shibuya.

Apple Store di Shibuya ini akan segera dibuka pada tanggal 26 Oktober 2018 mendatang. Dalam pembukaannya, Apple merilis video teaser keren yang berbeda dari pembukaan Apple Store di seluruh dunia.

Toko di Shibuya ini Apple mendesain ulang tempatnya. Kini Apple Store tersebut menampilkan serangkaian panel menyala yang bersinar dan bergelombang dengan warna warni yang sangat indah.

Buat kamu yang kini sedang ada di Jepang, khususnya di Shibuya, kamu bisa lihat dan kunjungi Apple Store ini ketika hari pembukaannya tiba. Bagaimana? Keren kan?

via 9to5mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.