Baterai iPhone XS Max Kalahkan Pixel 3 XL dan Note 9 di Pengujian Terbaru
via Apple

iPhone XS Max adalah iPhone paling canggih, sekaligus iPhone paling mahal saat ini. Tentu saja iPhone XS Max diharapkan memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan para kompetitornya.

Minggu lalu, dalam sebuah pengujian baterai menunjukkan Samsung Galaxy Note 9 yang merupakan salah satu produk terbaik dari Samsung berhasil mengalahkan iPhone XS Max dalam hal ketahanan baterai.

YouTuber PhoneBuff melakukan pengujian tersebut. Hanya saja banyak yang menganggap kurang fair karena pengaturan resolusi Samsung Galaxy Note 9 diatur ke 1920 x 1080, berbeda dengan resolusi layar iPhone XS Max yang tetap menggunakan resolusi penuh.

Dilansir dari 9to5mac, dalam sebuah event yang baru-baru ini diadakan untuk menguji ketahanan baterai dari iPhone XS Max dengan Google Pixel 3 dan Samsung Galaxy Note 9. Lalu siapakah yang terbaik di antara ketiganya?

Pengujian baru kali ini dilakukan oleh Mrwhosetheboss. Dia menguji iPhone XS Max dengan Samsung Galaxy Note 9, Google Pixel 3 XL, dan Sony Experia XZ3. Secara teori, iPhone XS Max yang paling buruk karena kapasitas baterainya paling rendah.

Dalam pengujian kali ini Galaxy Note 9 menggunakan resolusi penuh yaitu 2960 x 1440. Pixel 3 XL juga menggunakan resolusi penuh sama seperti Note 9, dan Xperia menggunakan resolusi penuh 2880 x 1400.

Hasilnya adalah iPhone XS Max adalah yang terbaik. Peringkat kedua hingga terakhir masing-masing diraih oleh Galaxy Note 9, Pixel 3 XL, dan Xperia XZ3.

Bagaimana menurutmu mengenai pengujian ini?

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.