iOS 12.1 Beta 4 Dirilis ke Developer dan Public Beta

Setelah sekitar satu minggu setelah Apple resmi merilis update iOS 12.1 Beta 3 ke pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer dan juga Public Beta, kini Apple resmi merilis iOS 12.1 Beta 4.

Update iOS 12.1 Beta 4 ini sudah tersedia untuk pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer dan juga Public Beta. Buat kamu yang sebelumnya sudah download dan install iOS 12.1 Beta, kamu wajib download dan install update yang satu ini.

Hingga kini masih belum ada catatan yang jelas mengenai fitur baru yang khusus hadir di iOS 12.1 Beta 4 ini. Bisa jadi update ini hanyalah perbaikan bug dan peningkatan sistem seperti biasanya.

Meskipun begitu, untuk kamu yang sudah download iOS 12.1 Beta tetap harus download dan install ya. Untuk kamu yang belum install iOS 12.1 Beta, kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke publik.

Pada iOS 12.1, Apple telah membawa beberapa fitur baru ke iPhone dan iPad. Di antaranya adalah 70 emoji baru, fitur Group Facetime yang dulu sempat hadir di iOS 12 Beta, dan dukungan eSIM untuk iPhone XS dan iPhone XS Max.

Apple diperkirakan akan merilis iOS 12.1 ini beberapa saat setelah Apple Event bulan Oktober 2018 ini, bersamaan dengan dirilisnya iPad Pro baru yang sudah cukup sering kita dengarkan rumornya.

Bagaimana? Sudah download update Beta terbaru hari ini?

via Apple

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.