Permintaan iPhone XR Akan Lebih Tinggi dari iPhone 8 Tahun Lalu?

iPhone XR memang didedikasikan oleh Apple sebagai alternatif dari iPhone XS. Dengan mengusung desain yang mirip serta harga yang lebih murah, iPhone XR diharapkan bisa meningkatkan penjualan iPhone baru di tahun 2018.

Dilansir dari MacRumors, Ming-Chi Kuo memberikan prediksi mengenai permintaan iPhone XR. Menurutnya, iPhone XR nanti akan lebih laris dan lebih tinggi permintaannya ketimbang iPhone 8 pada tahun 2017 yang lalu.

Sekedar informasi buat kamu yang belum tahu, Ming-Chi Kuo ini sudah memiliki reputasi yang bagus dalam hal membocorkan berbagai macam produk baru masa depan Apple dan juga meramalkan nasib produk-produk Apple di masa depan.

Secara teori, permintaan iPhone XR memang akan lebih tinggi ketimbang iPhone 8 di tahun lalu. Hal ini karena beberapa alasan. Salah satunya adalah iPhone XR dianggap sebagai alternatif murah dari iPhone XS.

Selain itu, harga yang lebih murah dari iPhone XS namun membawa fitur yang tidak terlalu jauh berbeda. Sebut saja Face ID, kamera dengan efek bokeh, desain yang sama denagn iPhone XS, Dual SIM, dan masih banyak lagi.

Kuo juga yakin bahwa produk iPhone XR akan laris terjual antara 75 juta unit hingga 80 juta unit sepanjang kuartal ke 4 tahun 2018 ini. iPhone XR juga diprediksi akan tetap laris terjual pada kuartal pertama tahun 2019 mendatang, yang terkenal sebagai tahun yang cukup lesu untuk urusan penjualan.

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.