Home Tutorial Menggunakan Siri Tanpa Tombol Home

Menggunakan Siri Tanpa Tombol Home

Menggunakan Siri Tanpa Tombol Home

Menggunakan Siri selama ini adalah dengan cara menekan tombol Home dan menahannya selama beberapa detik hingga Siri terbuka dan siap menerima perintah/pertanyaan. Siri juga bisa dibuka di mana saja dan kapan saja bahkan saat iPhone terkunci. Namun, menekan tombol Home juga kemungkinan berisiko merusak tombol home tersebut jika terlalu sering digunakan. Bagaimana cara menggunakan Siri tanpa perlu menekan tombol Home?

Tentu saja kita bisa melakukannya. Caranya adalah dengan menggunakan fitur Hey Siri. Dengan fitur ini, kamu bisa mengaktifkan Siri hanya dengan perintah suara tanpa menyentuh tombol Home sedikitpun. Cukup katakan “Hey Siri” maka Siri akan aktif dan siap menerima perintahmu. Bagaimana caranya?

Fitur ini bisa kamu aktifkan di Pengaturan – Umum – Siri. Untuk mengaktifkannya, cukup ketuk knob “Izinkan Hey Siri” ke aktif. Setelah aktif, kamu akan menghadapi beberapa pengujian suara untuk menguji suaramu menggunakan Hey Siri. Lakukan saja beebrapa langkah tersebut.

Menggunakan Siri Tanpa Tombol Home

Setelah aktif, kamu bisa menggunakan Hey Siri tergantung dengan perangkat milikmu. Jika kamu pengguna iPhone terbaru seperti iPhone 6s maka kamu bisa mengaktifkan Hey Siri kapanpun dan di mana pun. Jika menggunakan iPhone model lawas seperti iPhone 5s maka kamu hanya bisa mengaktifkan Hey Siri saat iPhone tersambung ke daya alias sedang diisi baterainya.

Bagaimana? Gampang kan?

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode