Update Airmail for Mac Dukung Dark Mode di macOS MojaveAirmail adalah salah satu aplikasi email client terbaik yang ada di platform macOS. Banyak pengguna Mac dan MacBook yang mengandalkan aplikasi email yang satu ini. Meskipun aplikasi email bawaan macOS kini sudah lebih baik, namun Airmail nampaknya masih belum akan tergantikan dalam waktu dekat.

Nah buat pengguna macOS Mojave, update Airmail yang satu ini tak boleh kamu lewatkan. Pasalnya di dalam update kali ini mendukung tampilan gelap dari fitur dark mode yang ada di macOS Mojave.

Apple merilis macOS Mojave beberapa minggu yang lalu ke publik secara resmi. Update macOS Mojave ini membawa fitur yang sangat diinginkan oleh pengguna sejak dulu kala, yaitu Dark Mode.

Mode ini membuat tampilan Mac dan MacBook menjadi gelap. Tampilan gelap seperti ini memang banyak disukai oleh pengguna, khususnya buat mereka yang sering bekerja di malam hari atau di tempat yang minim cahaya.

Dark Mode membuat mata tidak cepat lelah serta mampu mengurangi efek radiasi sinar biru yang menurut penelitian bisa mengganggu siklus tidur manusia jika terpapar dalam waktu lama.

Selain tambahan fitur Dark Mode, update ini juga membuat dukungan di macOS Mojave semakin merata. Pasalnya sebelum ini ada kasus masalah Accent Color Layouts dan Voiceover ketika pertama kali dipakai di macOS Mojave.

Kamu tinggal buka Mac App Store dan cari update Airmail di sana. Update ini sangat disarankan, meskipun kamu belum update ke macOS Mojave.

Bagaimana? Kamu pengguna Airmail di Mac dan MacBook?

via 9to5mac

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.