Apple Rilis Safari Technology Preview 67, Bawa Perbaikan Bug

Safari Technology Preview adalah web browser eksperimental dari Apple yang dirancang sebagai web browser uji coba untuk menguji berbagai fitur baru. Hasil uji coba fitur baru ini dipakai oleh Apple untuk membuat keputusan apakah fitur baru tersebut akan dirilis ke Safari atau tidak.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah download dan install Safari Technology Preview, kini ada update Safari Technology Preview 67 terbaru yang membawa berbagai macam perbaikan dan peningkatan.

Beberapa perbaikan bug dan peningkatan sistem yang diketahui adalah Pointer Events, WebRTC, Media, CSS, JavaScript, Web Animations, Shadow DOM, Web API, Apple Pay, Web Inspector, Web Driver, dan Storage.

Kamu tinggal cari update tersebut di Mac App Store untuk mengunduh update Safari Technology Preview 67. Update ini hanya tersedia untuk pengguna di Mac yang sudah menggunakan macOS High Sierra dan macOS Mojave saja.

Buat kamu yang pengen coba Safari Technology Preview, kamu bisa download langsung di situs resmi Safari Technology Preview. Setelah terunduh, langsung install saja ke Mac dan MacBook milikmu.

Bagaimana? Sudah coba Safari Technology Preview terbaru?

via Apple

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.