iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR Muncul di POSTEL, Kapan Dirilis ke Indonesia?

Apple sudah merilis iPhone XS dan iPhone XS Max ke pasaran. iPhone XR juga sudah masuk ke dalam tahap pre order dan siap dirilis ke pasaran tidak lama lagi. Namun kapan masuk ke Indonesia secara resmi?

Beberapa hari yang lalu iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR resmi masuk ke halaman web Kementrian TKDN. Kini ketiga iPhone tersebut sudah mendapatkan sertifikasi dari Ditjen POSTEL.

iPhone XS menggunakan kode A2097, dan iPhone XS Max menggunakan kode A2101. Pada baris paling atas berupa kode A2105 adalah iPhone XR.

Selain ketiga iPhone terbaru tersebut, juga ada daftar produk Apple Watch Series 4 yang juga merupakan produk Apple terbaru tahun ini. Seluruh produk tersebut menggunakan kode A1978, A1977, A1889, A1891, dan A2008.

Tahun lalu, iPhone X dan iPhone 8 resmi dirilis pada akhir tahun, sekitar bulan Desember 2017. Bisa jadi tahun ini Apple juga akan merilis iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR pada bulan Desember 2018.

Masih belum jelas berapa harga ketiga iPhone tersebut secara resmi di Indonesia. Kamu siapkan saja tabungan kamu ya, hehe.

via POSTEL

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.