Update Terbaru iOS 12.1 Beta 3 Resmi Dirilis Hari Ini

Update iOS 12.1 adalah update besar berikutnya yang akan dirilis oleh Apple setelah kesuksesan iOS 12 yang dirilis ke publik sekitar satu bulan yang lalu. Apple sudah merilis versi beta dari iOS 12.1.

Kini update iOS 12.1 ini sudah masuk ke tahap Beta 3 yang sudah dirilis untuk para pengembang yang terdaftar ke dalam program Apple Developer. Apple diharapkan akan merilis iOS 12.1 ini sesegera mungkin.

Hingga kini masih belum ada fitur baru yang ada pada update kali ini. Sebelumnya di iOS 12.1 Beta 2, Apple merilis hal baru berupa 70 Emoji baru, perbaikan masalah charging iPhone XS, dan beberapa bug lain.

Di update iOS 12.1 ini juga membawa dukungan eSIM di iPhone XS dan iPhone XS Max. Sekedar informasi, iPhone XS dan iPhone XS Max mendukung Dual SIM dengan salah satunya menggunakan eSIM.

Update iOS 12.1 juga mengembalikan fitur Facetime Group yang mendukung hingga 32 orang. Fitur ini sebenarnya sudah ada di iOS 12 Beta versi awal, namun ditarik di iOS 12 final yang dirilis ke publik.

Jadi buat kamu yang sebelumnya sudah download iOS 12.1 Beta, sangat disarankan untuk segera update ke versi terbaru yang dirilis pada hari ini.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update iOS 12.1 Beta 3 ini?

via Cult of Mac

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.