iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR Sudah Dapat Sertifikat TKDN
via Pexels

iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR adalah tiga iPhone baru yang dirilis 2018 oleh Apple. Nah jika kita mengikuti tradisi, Indonesia tidak pernah menjadi yang pertama kali kedatangan iPhone terbaru. Perlu beberapa bulan sampai iPhone terbaru dirilis secara resmi di Indonesia.

Kapan iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR dirilis resmi ke Indonesia? Sebelum sebuah smartphone dirilis ke Indonesia, biasanya akan muncul informasi tentang sertifikat TKDN dari smartphone terkait.

Dilansir dari halaman POSTEL, Apple diketahui sudah memiliki sertifikat TKDN untuk iPhone XS, iPhone XS Max, dan juga iPhone XR. Itu artinya, tinggal menunggu waktu saja sampai Apple resmi merilisnya ke pasar Indonesia dan sudah tersedia di toko-toko resmi yang bekerja sama dengan Apple.

iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR Sudah Dapat Sertifikat TKDN

Bisa jadi sebelum tahun 2019 dimulai, kamu sudah bisa menemukan iPhone XS dan iPhone XS Max di pasaran. Untuk iPhone XR sendiri meskipun sudah diperkenalkan, namun hingga kini masih belum dirilis ke pasaran.

Untuk harganya sendiri juga masih belum bisa diprediksi. Yang jelas, harga untuk iPhone XS dan iPhone XS Max akan lebih mahal ketimbang harga jual iPhone ini di Amerika Serikat. iPhone XS dijual dengan harga mulai dari $999 dan iPhone XS Max dijual mulai dari $1099.

Bagaimana? Kamu sudah siap dengan iPhone terbaru ini?

via POSTEL

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.