Apple Diprediksi Akan Rilis iPad Baru di Event Oktober 2018

Apple memang sudah sukses menggelar event September 2018 kemarin. Apple resmi memperkenalkan Apple Watch dan iPhone baru. Banyak yang kecewa dengan event bulan September lalu.

Hal ini karena berbagai rumor yang beredar sebelum event tersebut menyebutkan bahwa Apple akan merilis lebih banyak produk lain. Mulai dari iPad Pro baru, AirPower, Headphone baru, dan masih banyak lagi. Nyatanya cuma Apple Watch dan iPhone saja.

Usut punya usut, meski tak diperkenalkan di bulan September 2018 namun masih ada kesempatan semua rumor tersebut menjadi kenyataan di bulan Oktober 2018 ini. Ya, Apple diprediksi akan menggelar event Oktober 2018.

Bulan ini sepertinya masih sama dengan bulan lalu, yaitu memperkenalkan hardware baru. Bisa jadi iPad Pro baru dan lain-lain akan diperkenalkan pada bulan ini.

Dilansir dari 9to5Mac, produk yang paling hot diperkenalkan di event Oktober 2018 ini adalah iPad Pro baru. Selain mengusung desain baru layaknya iPhone X, iPad Pro baru ini juga mendukung berbagai fitur baru seperti Face ID landscape, 4K HDR, port USB-C, Apple Pencil 2, dan masih banyak lagi.

Hanya saja, Apple masih belum memberikan informasi resmi kapan event Oktober 2018 ini akan berlangsung. Bisa jadi tidak lama lagi karena biasanya Apple menggelar event di minggu ke-2 atau ke-3.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor keren yang satu ini?

via 9to5Mac

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.