Apple Kini Tutup Jalur Downgrade ke iOS 11.4.1

Apple sudah resmi merilis iOS 12 ke publik hampir sebulan yang lalu. Hari ini Apple merilis update iOS 12.0.1 yang memperbaiki beberapa bug yang ditemukan di iOS 12 yang menyebabkan beberapa masalah di iPhone dan iPad.

Seperti biasa, Apple selalu menutup jalur downgrade iOS sebelumnya jika dirasa versi iOS terbaru yang ada sekarang ini sudah dianggap stabil. Kini versi iOS yang ditutup jalur downgradenya adalah iOS 11.4.1.

Jadi buat kamu yang sudah download dan install iOS 12 ke iPhone, iPad atau iPod Touch, kamu tak akan bisa lagi downgrade iOS 12 ke iOS 11 versi apapun. Kamu harus tetap bertahan di iOS 12.

Meskipun demikian, pada dasarnya iOS 12 ini sudah bisa dianggap lebih baik ketimbang iOS 11 dulu. Ya, apalagi setelah Apple merilis iOS 12.0.1 hari ini yang berhasil memperbaiki berbagai keluhan di versi iOS 12 awal. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak update ke iOS 12.

iOS 12 terbukti membuat iPhone dan iPad menjadi lebih baik, baik dari sisi fitur maupun dari sisi performa. Peningkatan performa baru benar-benar terasa di perangkat lawas, seperti iPhone 6 dan iPhone 5S.

Bagaimana? Kamu sudah download iOS 12 atau masih bertahan di iOS 11?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via Apple Insider

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.