Apple Rilis iOS 12.0.1, Perbaiki Masalah Charging dan Wi-Fi

Masih ingat dengan kasus iPhone XS yang tidak bisa charging baterai? Kasus tidak bisa mengisi baterai tersebut ternyata bukan masalah iPhone XS, tetapi lebih ke bug yang ada di iOS 12. Terbukti, beberapa iPhone dan iPad mengalami masalah serupa setelah update ke iOS 12.

Untungnya masalah seperti ini bisa diperbaiki dengan update software. Hari ini Apple resmi merilis update iOS 12.0.1 yang memperbaiki bug charging ini. Untuk kamu yang sebelumnya mengalami masalah ini, kamu wajib download update yang satu ini.

Selain masalah charging, update iOS 12.0.1 ini juga membawa perbaikan berupa bug Wi-Fi 2.4GHz yang menimpa beberapa perangkat iOS. Beberapa pengguna iOS mengeluhkan koneksi internet yang lambat.

Hal ini karena iPhone dan iPad akan secara otomatis lebih memilih untuk menggunakan Wi-Fi 2.4GHz ketimbang 5GHz yang lebih cepat. Bug tersebut akhirnya diperbaiki di update iOS 12.0.1 ini. Sebenarnya masih ada beberapa perbaikan lain yang dihadirkan. Kamu bisa baca sendiri saja secara lengkap di sini.

Kesimpulannya adalah buat kamu yang sudah update ke iOS 12 maka kamu sangat disarankan untuk update iOS 12.0.1 karena membawa banyak perbaikan penting untuk masalah yang ada di iOS 12.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install iOS 12.0.1 ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin ya hehe 😀

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.