Apple Watch Series 4 Nike+ Dijual 5 Oktober 2018 ke Pasaran

Apple Watch biasanya hadir dengan berbagai edisi. Mulai dari edisi standar hingga edisi yang bekerja sama dengan pihak ketiga, seperti Hermès dan Nike. Apple Watch edisi Nike+ ini adalah salah satu yang menjadi favorit.

Bagaimana tidak, nama besar Nike di bidang olah raga tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Nike juga memproduksi aplikasi olah raga di platform smartphone yang sangat disukai oleh pelari.

Dengan adanya aura Nike di Apple Watch, membuat para pengguna benar-benar serasa seperti menggunakan alat khusus yang terdedikasi untuk keperluan olah raga, seperti tampilan, fitur, hingga bahan yang dirancang tahan air, keringat, debu, dan lain-lain.

Apple Watch Series 4 Nike+ Edition dirilis dengan 2 tipe tali khusus, yaitu tipe Sport Band yang dibuat dari bahan karet dan desain berlubang, serta Sport Loop yang berbentuk kain khusus.

Apple Watch Nike+ Edition ini sudah terpasang aplikasi Nike Run Club. Pada dasarnya tak ada perebdaan fitur Nike Run Club di Apple Watch Series 4 Nike+ Edition atau yang bisa kamu download secara manual.

Sebagai pelengkap, Apple Watch Nike+ dilengkapi dengan tampilan Faces eksklusif yang sangat kental dengan nuansa Nike. Ya, kamu tak akan menemukan Faces ini di seri Apple Watch lain.

Dijual ke pasaran mulai dari $399 hingga $529 untuk model GPS + Cellular, hingga kini masih belum jelas kapan Series 4 akan hadir secara resmi di pasaran.

via 9to5mac

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.