Bug Daylight Saving Time Bikin Apple Watch Series 4 Crash Bootloop

Apple Watch Series 4 sudah resmi dirilis ke pasaran. Sudah banyak yang membeli produk Apple Watch Series 4 sebagai smartwatch sehari-hari. Nah seperti apa sih jam tangan pintar Apple terbaru yang satu ini?

Selain menawarkan fitur baru seperti yang sudah dipresentasikan oleh Apple pada Special Event tanggal 12 September 2018 lalu, ternyata Apple Watch Series 4 membawa bug yang sangat mengganggu.

Ya, bug yang berhubungan dengan fitur daylight saving time ini membuat perangkat Apple Watch Series 4 mengalami crash secara acak dan bootloop, alias mati dan nyala terus menerus.

Pengguna Apple Watch Series 4 di Australia termasuk yang pertama mengalami masalah ini. Banyak pengguna mengeluhkan fitur daylight saving time membuat Apple Watch crash dan bootloop.

Karena masalah ini adalah masalah software dari watchOS, maka Apple bisa merilis perbaikan bug ini dengan cara merilis update terbaru dari watchOS ke seluruh perangkat Apple Watch.

Sebelum ini, Apple sudah resmi merilis watchOS 5 yang menjadi versi terbaru dari watchOS. Update watchOS 5 tersedia untuk perangkat Apple Watch Series 1 hingga yang terbaru.

Bagaimana? Kamu mengalami bug ini juga?

via 9to5mac

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.