Skor DxOMark Kamera iPhone XS Max Lebih Baik dari Pixel 2 dan Note 9

DxOMark kini sudah menjadi salah satu uji benchmark yang mengukur kualitas suatu kamera, khususnya kamera smartphone. Sebagai iPhone keluaran terbaru, berapa skor DxOMark iPhone XS Max ini?

Dilansir dari halaman web DxOMark terbaru, skor iPhone Xs Max adalah 105. Skor DxOMark ini dihasilkan dari hasil pengujian kemampuan dari kamera iPhone secara keseluruhan.

Skor DxOMark Kamera iPhone XS Max Lebih Baik dari Pixel 2 dan Note 9

Sedangkan skor secara lebih rinci, skor kualitas hasil foto iPhone XS Max adalah 110 dan kualitas video ada di angka 96. Skor 105 ini membuat iPhone XS Max menjadi smartphone dengan kamera terbaik di peringkat 2.

Kamera iPhone XS Max dianggap memiliki dynamic range yang bagus, warna yang cerah, serta punya kualitas tinggi. Mode image stabilization juga menjadi penilaian karena bisa membantu mengurangi efek getaran.

Hingga kini peringkat pertama untuk kamera terbaik dari DxOMark masih menjadi milik kamera Huawei P20 Pro. Di peringkat berikutnya berdiri iPhone XS Max, HTC U12+, Galaxy Note 9, dan Huawei P20.

Buat pengguna yang benar-benar antusias dengan fotografi smartphone, skor DxOMark di atas bisa menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli smartphone dengan kualitas kamera terbaik.

Buat pengguna biasa yang tidak terlalu memperhatikan kualitas kamera secara rinci, tentu saja tak perlu risau dengan hasil DxOMark. Apalagi kamera smartphone zaman sekarang sudah jauh lebih baik ketimbang beberapa tahun yang lalu.

via DxOMark

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.