iOS 12.1 Akan Bawa Lebih Dari 70 Emoji Baru

Apple mengumumkan bahwa iOS 12.1 akan membawa banyak sekali emoji baru. Total akan ada lebih dari 70 emoji baru yang termasuk ke dalam Unicode 11. Hanya saja, emoji baru tersebut baru akan hadir di iOS 12.1 yang dirilis final ke publik.

Saat ini iOS 12.1 masih dirilis untuk pengguna yang sudah terdaftar ke dalam Apple Developer dan juga Apple Beta Software saja. Untuk pengguna publik yang tidak bisa mengakses versi Beta, kamu harus menunggu sampai Apple resmi merilisnya ke publik.

Selain membawa lebih dari 70 emoji baru, Apple juga kabarnya sudah memperbaiki masalah iPhone XS tidak bisa charge baterai yang baru-baru ini heboh di berbagai media sosial.

Bukan cuma iPhone XS saja yang mengalami masalah ini, tetapi beberapa perangkat iPhone dan iPad lawas yang menggunakan iOS 12 juga banyak yang mengalami masalah seperti ini.

Jadi buat kamu yang mengalami masalah ini, sangat disarankan untuk segera download dan install iOS 12.1 begitu sudah resmi dirilis ke publik. Selain dapat lebih dari 70 emoji baru, kamu bakal dapat perbaikan masalah charging ini.

Bagaimana? Kamu sudah siap untuk menyambut iOS 12.1 terbaru?

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.