Apple Kirim Bantuan $1 Juta untuk Korban Bencana di Sulawesi, Indonesia
via Pexels

Jumat lalu, wilayah Sulawesi dilanda bencana gempa bumi dan tsunami. Berbagai bantuan datang dari negara-negara sahabat Indonesia untuk para korban bencana. Sebagai sebuah perusahaan terkaya di dunia, Apple ternyata tidak mau kalah.

Apple resmi memberikan bantuan ke Indonesia sebagai bantuan bagi para korban bencara di Sulawesi kemarin. Informasi ini dicuitkan langsung oleh CEO Apple, Tim Cook dari akun Twitter resminya. Apple total akan memberikan bantuan $1 juta untuk meringankan beban para korban bencana di Sulawesi.

Apple memang terkenal sangat aktif dalam membantu masalah kemanusiaan seperti ini. Terakhir, Apple memberikan donasi untuk bencana banjir di Kerala, salah satu negara bagian di India. Besarnya bantuan juga sama, yaitu $1 juta.

Selain itu, Apple juga sering bekerja sama dengan (RED) dalam memerangi HIV/AIDS. Caranya adalah dengan merilis berbagai produk berwarna merah, yang lebih dikenal dengan nama (PRODUCT)RED.

Produk yang dijual juga sangat beraneka ragam. Mulai dari iPhone, iPod Touch, case iPad, headphone Beats, dan lain sebagainya.

via Twitter

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.