Apple Pay Cash Segera Dirilis ke Kawasan Eropa
via Apple

Apple Pay Cash adalah sebuah layanan baru dari Apple berupa solusi pembayaran peer to peer yang sudah tersedia cukup lama di Amerika Serikat. Fitur ini diperkirakan akan segera tersedia di kawasan Eropa dalam waktu dekat.

Dilansir dari MacRumors, sebuah web blog dari Prancis melaporkan bahwa hari ini salah satu pengguna iPhone di Prancis mendapati iPhone XS Max dan Apple Watch miliknya mengundangnya untuk melakukan setup Apple Pay Cash menggunakan kartu kredit.

Kabar ini diperkuat dengan halaman Apple Support yang berhubungan dengan Apple Pay Cash yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Jerman, yang mana halaman tersebut belum pernah ada sebelumnya.

Apple Pay Cash bisa ditransmisikan lewat pesan iMessage dan dana akan ditambahkan secara instan ke Apple Pay Cash card yang ada di dalam wallet App yang ada pada perangkat Apple.

Tentu saja ini adalah kabar bagus untuk pengguna yang ada di kawasan Eropa. Meskipun demikian, masih belum jelas negara mana saja yang akan mendapatkannya. Beberapa halaman lokal Apple bisa jadi petunjuknya.

Selain Jerman, halaman Apple Pay Cash juga sudah diterjemahkan ke bahasa lokal di Italia, Polandia, Swedia, Rusia, dan Austria.

Bagaimana dengan Indonesia? Sekali lagi, Indonesia bukanlah negara utama Apple menjual produknya. Bahkan Apple Pay yang sudah tersedia di beberapa negara Asia Tenggara saja masih belum tersedia di Indonesia.

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.