Apple Resmi Rilis Safari Technology Preview 66

Apple hari ini resmi merilis update baru untuk web browser Safari Technology Preview 66 yang berisi cukup banyak sekali perbaikan bug, beberapa fitur baru, serta tak ketinggalan juga peningkatan sistem.

Safari Technology Preview 66 membawa beberapa peningkatan seperti Web Share API, Conic Gradients, WebRTC, Shadow DOM, CSS, Web Inspector, Web API, Apple Pay, JavaScript, Media, Web Animations, Web Assembly, dan perbaikan Password AutoFill.

Versi terbaru dari Safari Technology Preview ini tersedia di macOS Mojave dan High Sierra. Hanya saja, karena produk ini adalah produk eksperimental maka kamu harus download secara manual Safari Technology Preview ini. Safari yang ada di setiap macOS adalah versi publik yang berbeda dari Safari Technology Preview ini.

Jika kamu sudah install software ini sebelumnya, maka kamu tinggal cek update tersebut di Mac App Store. Kamu akan mendapati Safari Technology Preview 66 ke dalam update di Mac App Store tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, Safari Technology Preview adalah web browser experimental buatan Apple yang pertama kali diperkenalkan oleh Apple pada bulan Maret 2016 yang lalu. Seluruh fitur uji coba yang ada di Safari Technology Preview akan menjadi cikal bakal fitur baru di Safari yang akan tersedia untuk publik.

Safari Technology Preview memang dirancang oleh Apple agar bisa dinikmati oleh berbagai pengguna ahli, developer, dan lain sebagainya untuk mencoba fitur terbaru dari Apple untuk Safari dan mendapatkan feedback sebanyak mungkin.

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.