Resmi Dapat Izin FCC, iPhone XR Siap Dirilis ke Publik

Apple sudah resmi memperkenalkan iPhone XR sebagai iPhone paling murah yang dirilis pada tahun 2018. Membawa berbagai macam hal unik dan menarik seperti lebih besar dari iPhone X, membuat iPhone XR diincar oleh banyak calon pembeli.

Namun bukan berarti iPhone XR sudah bisa dibeli sekarang. Meski sudah resmi merilis iPhone XS dan XS Max ke publik, namun iPhone XR masih belum bisa dibeli karena memang belum dijual oleh Apple.

Ternyata salah satu masalahnya adalah izin FCC (Federal Communications Commission). Untungnya Apple dikabarkan sudah resmi mengantongi izin FCC sehingga membuat kemungkinan iPhone XR terlambat dirilis ke pasaran semakin kecil.

Menurut rencana, iPhone XR akan segera bisa dibeli oleh konsumen secara resmi di Amerika Serikat pada bulan Oktober 2018 yang akan datang. Semoga saja rencana ini sesuai jadwal.

Masa pre order iPhone XR sedianya akan mulai dari tanggal 19 Oktober 2018. Setelah masa pre order selesai, maka unit iPhone XR akan resmi dijual di Apple Store mulai 26 Oktober mendatang.

Apple akan menjual iPhone Xr mulai dengan banderol harga $749 untuk versi paling murah. Untuk versi yang lebih mahal ada $799 dan $899 untuk kapasitas maksimal 256GB. iPhone XR hadir dalam 5 warna yaitu White, Black, Blue, Yellow, Coral dan Red sebagai produk (PRODUCT)RED.

Bagaimana? Kamu sudah berencana beli iPhone XR ini?

via Apple Insider

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.