Parallels Desktop 14 Kini Mendukung macOS Mojave

Buat kamu pengguna Parallels Desktop dan hendak melakukan update Mac dan MacBook ke macOS Mojave terbaru, jangan lupa juga untuk melakukan update Parallels Desktop ke versi 14 terbaru.

Versi Parallels Desktop 14 ini sudah mendukung macOS Mojave secara penuh. Dengan demikian, jika kamu menggunakan Parallels Desktop lawas dan mengalami beberapa masalah saat menggunakannya di macOS Mojave, kamu wajib update ke versi 14 ini.

Selain sudah kompatibel penuh dengan macOS Mojave, Parallels Desktop 14 ini juga mendukung beberapa fitur baru. Di antaranya adalah mendukung tampilan gelap alias Dark Mode di macOS Mojave.

Versi 14 ini juga diklaim lebih cepat ketika menjalankan Windows, mendukung optimasi memori yang lebih baik, lebih hemat memori penyimpanan alias storeage, kemudahan melakukan monitoring, dan masih banyak lagi.

Untuk melakukan update, kamu langsung saja klik Check Update. Jika kamu masih memiliki lisensi yang valid, maka proses update versi terbaru akan berlangsung. Tunggu hingga proses update selesai.

Bagaimana? Kamu sudah update ke Parallels Desktop 14 terbaru ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa untuk follow akun Twitter MacPoin 😀

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.