Microsoft Resmi Merilis Office 2019 ke Mac Hari Ini

Microsoft Office adalah tool yang memiliki fungsi yang sangat penting dalam kehidupan kita. Bahkan sampai kurikulum pendidikan di negeri ini juga menggunakan Microsoft Office untuk mendidik siswa / mahasiswa di mata pelajaran IT.

Meskipun banyak alternatif, namun Microsoft Office selalu dijadikan standar industri. Nah kini Microsoft resmi merilis Office 2019 ke Mac, dan juga tentu saja ke Windows, sebagai pembaruan terbaru dari versi Office.

Meskipun sudah dirilis dalam versi Final alias bukan Beta lagi, Office 2019 ini baru tersedia untuk pengguna pro yang sudah menjadi bagian dari Commercial Volume License saja. Untuk pengguna konsumen biasa, baru bisa mendapatkannya dalam beberapa waktu ke depan. Kabarnya sih 2 Oktober 2018.

Sama seperti Office pada umumnya, paket Office 2019 di Mac ini juga mencakup Microsoft Word 2019, Microsoft Excel 2019, Microsoft PowerPoint 2019, Microsoft Outlook 2019, Skype for Business 2019, dan OneNote.

Beruntung bagi pengguna Mac dan MacBook karena Microsoft kini sering merilis berbagai fitur dan layanan mereka ke platform macOS tanpa ada jeda waktu yang lama. Berbeda era dulu di mana Microsoft butuh waktu lama merilis software ke Mac meski sudah dirilis di Windows.

Kita tunggu saja seperti apa fitur dan keunggulan dari Office 2019 ini di Mac. Apakah akan benar-benar sama seperti versi di Windows 10 atau bahkan malah dibuat lebih baik dari versi Windows oleh Microsoft?

Bagaimana? Sudah tidak sabar dengan Office 2019?

via Microsoft

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.