Hore! Update macOS Mojave Resmi Dirilis Hari Ini ke Publik, Buruan Download!

Update macOS Mojave adalah update terbaru untuk seluruh komputer Mac dan MacBook yang mendukung. Setelah beberapa bulan tersedia dalam versi Beta kini pengguna publik yang tidak bisa akses versi Beta bisa update ke macOS Mojave terbaru.

Untuk kamu pengguna Mac dan MacBook, langsung saja kamu kunjungi Mac App Store untuk mengunduh macOS Mojave. Setelah proses download selesai, maka kamu akan masuk ke jendela aplikasi yang akan memandu kamu untuk mulai proses instalasi macOS Mojave.

Ukuran download macOS Mojave ini cukup besar, yaitu lebih dari 5GB. Jadi pastikan kamu punya kuota yang cukup dan juga kecepatan internet yang cepat agar proses download bisa berjalan dengan lancar dan tidak mengalami kegagalan atau error apapun.

Update macOS Mojave Resmi Dirilis Hari Ini ke Publik

Sama seperti proses instalasi macOS pada umumnya, setelah proses persiapan update berlangsung beberapa menit maka Mac atau MacBook akan melakukan restart beberapa kali. Tunggu saja sampai selesai dan Mac kamu berhasil login ke desktop.

Pastikan kamu untuk membaca artikel berikut ini sebelum download dan install update macOS Mojave ya. Baca -> 5 Persiapan Update macOS Mojave yang Sebaiknya Kamu Lakukan.

Pastikan juga untuk kamu pengguna Mac desktop seperti iMac, Mac Mini, dan Mac Pro tidak mengalami listrik padam. Kamu bisa menggunakan Power Supply jika sewaktu-waktu listrik mati maka proses update masih bisa berjalan karena Mac tidak ikutan mati. Untuk pengguna MacBook pastikan juga untuk terus charging ketika update macOS meskipun keterangan baterai sudah penuh.

Bagaimana? Sudah download dan install macOS Mojave?

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.