iPhone XS, iPhone XS Max, dan Apple Watch Series 4 Resmi Hadir di Apple Store Hari Ini

Apple memang sudah resmi memperkenalkan iPhone XS, iPhone XS Max, dan Apple Watch Series 4 pada event 12 September 2018 kemarin. Namun baru hari ini produk tersebut hadir ke Apple Store di seluruh dunia, dan bisa dibeli secara langsung oleh pelanggan.

Dengan menganut sistem waktu dunia, tentu saja Apple Store yang ada di belahan bumi timur yang kebagian terlebih dahulu. Beberapa contohnya adalah Apple Store yang ada di Singapura, Australia, dan Jepang.

Beberapa Apple Store bahkan sudah memiliki antrean panjang. Contohnya adalah Apple Store yang ada di Orchard Road di Singapura. Antrean panjang sudah terlihat pada tanggal 20 September, sehari sebelum peluncuran. Ketika hari peluncuran, Apple Store sangat padat.

iPhone XS, iPhone XS Max, dan Apple Watch Series 4 Resmi Hadir di Apple Store Hari Ini
via Apple

Di Jepang juga tak kalah heboh. Salah satunya di Apple Store yang ada di Kyoto. Toko Apple tersebut mampu menarik banyak sekali orang yang ingin membeli produk terbaru dari Apple tersebut.

Apple Store yang ada di kota Sydney juga menjadi salah satu toko yang kebagian pertama kali menjual berbagai macam produk terbaru Apple yang diperkenalkan pada Apple Event 12 September tersebut.

Lalu bagaimana di Indonesia? Well, Indonesia memang belum menjadi negara utama Apple dalam menjual produknya. Apple belum membangun Apple Store apapun di Indonesia, dan bahkan di Asia Tenggara saja baru di Singapura.

Berbagai macam produk Apple di Indonesia ini dijual oleh pihak ketiga yang bekerja sama secara resmi oleh Apple. Biasanya perlu beberapa bulan dari awal peluncuran hingga bisa tersedia secara resmi di Indonesia.

via Apple Newsroom

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.