iOS 12.1 Beta Kini Tersedia untuk Versi Public Beta

Apple sudah merilis iOS 12.1 Developer Beta 1 ke seluruh pengguna yang terdaftar ke dalam Apple Developer. Dalam kurun waktu 24 jam saja, Apple resmi merilis iOS 12.1 Beta ke pengguna Public Beta.

Jadi buat kamu pengguna Public Beta yang kemarin cuma bisa ngiler liat iOS 12.1 di perangkat yang terdaftar ke dalam Apple Developer, kini kamu juga sudah bisa mendapatkan pengalaman yang sama.

Untuk kamu pengguna publik yang tidak terdaftar ke dalam program Apple Developer atau juga Public Beta Software, kamu tak perlu ikut-ikutan. Kamu cukup tunggu saja sampai Apple secara resmi merilisnya untuk pengguna publik.

Di versi iOS 12.1 Beta ini, Apple kembali merilis fitur FaceTime Group. Ya, fitur yang sempat dirilis ke iOS 12 Beta versi awal pada akhirnya harus ditarik di iOS 12 Beta berikutnya hingga versi iOS 12.0 final yang dirilis beberapa hari yang lalu ke publik.

Selain itu, iOS 12.1 ini juga membawa petunjuk mengenai iPad baru, yang bisa jadi adalah iPad dengan desain baru seperti yang sudah ada pada berbagai macam rumor sebelumnya. Sebuah iPad dengan layar lebar, tanpa tombol Home.

Lalu di iOS 12.1 ini kabarnya juga memberikan dukungan resolusi 4K untuk monitor eksternal. Bisa jadi juga iPad Pro terbaru yang akan dirilis tahun ini akan membawa berbagai macam teknologi baru yang belum pernah ada di iPad sebelumnya.

via Macworld

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.