Apple Rilis Update watchOS 5.1 Beta ke Developer

Sehari setelah merilis watchOS 5 ke publik, kini Apple sudah bersiap saja untuk merilis watchOS 5.1 terbaru. Hanya saja, kali ini watchOS 5.1 baru tersedia untuk Developer yang terdaftar saja, dan belum tersedia untuk umum.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah terdaftar ke dalam program Apple Developer, kamu sudah bisa download dan install watchOS 5.1 ini ke perangkat Apple Watch milikmu. Untuk pengguna publik, sebaiknya tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke publik.

Hingga kini masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai fitur baru yang ada di watchOS 5.1. Kemungkinan besar update ini cuma fokus ke peningkatan dan perbaikan bug ketimbang fokus merilis fitur baru.

Update watchOS 5 ini membawa banyak sekali fitur baru. Beberapa di antaranya adalah fitur Activity Competition yang memungkinkan kamu untuk bisa berkompetisi dengan teman kamu sesama pengguna Apple Watch dengan watchOS 5.

Fitur berikutnya adalah ada Walkie – Talkie yang memungkinan pengguna Apple Watch untuk melakukan komunikasi layaknya walkie – talkie, atau Push to Talk, fitur yang sempat populer di era Nokia dengan platform Symbian dulu.

Apple Watch dengan watchOS 5.1 kini bisa menjawab panggilan FaceTime Group yang kembali dihadirkan di iOS 12.1. Sekedar informasi, FaceTime Group ini hadir di iOS 12 Beta 1 namun ditarik setelah beberapa update Beta kemudian.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install watchOS 5.1 Beta ini?

via Apple Insider

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.