Home Review Review Menggunakan Apple Magic Keyboard

Review Menggunakan Apple Magic Keyboard

Review Menggunakan Apple Magic Keyboard

Apple merilis beragam aksesoris yang bisa digunakan oleh para pengguna Mac. Salah satu aksesoris yang bisa digunakan adalah Magic Keyboard. Keyboard ini adalah keyboard buatan Apple yang kompatibel dengan semua mesin Mac karena tersambung dengan sambungan nirkabel.

Setelah sebelumnya saya menggunakan Magic Mouse, kali ini saya akan mencoba untuk menuliskan review saya tentang Magic Keyboard. Nah, seperti apakah sih Magic Keyboard itu?

Wireless Keyboard Mac

Keyboard ini termasuk keyboard yang menggunakan sambungan wireless sebagai sambungan antar perangkat. Sambungan yang dipilih adalah murni sambungan bluetooth, tanpa menggunakan alat penerima sinyal atau sebagainya. Jadi cukup nyalakan bluetooth di Mac, pairing bluetooth, dan voila.

Ringan Dan Nyaman

Magic Keyboard ini memiliki ukuran panjang dan lebar yang sama dengan keyboard MacBook Pro Retina Display 13 Inch. Susunan tombolnya juga sama, hanya saja beberapa tombol di bagian function sedikit berbeda. Untuk kenyamanan sendiri, Magic keyboard terasa sedikit lebih tebal tombolnya dibandingkan dengan tombol keyboard MacBook. Jadi hal ini tentu membuat saya yang suka menekan tombol dengan kuat sangat nyaman.

Review Menggunakan Apple Magic Keyboard
Magic Keyboard
Review Menggunakan Apple Magic Keyboard
Mirip Dengan Keyboard MacBook Pro Retina 13 Inch

Kompatibel Dengan Windows?

Sama seperti Apple Magic mouse, saya juga menemukan keanehan sehingga masih belum bisa memastikan apakah Magic Mouse ini kompatibel dengan semua komputer Windows. Pertama kali saya menggunakan Magic Keyboard dan Mouse, saya menggunakan OS X untuk melakukan pairing. Setelah pairing selesai dan sukses bekerja, saya mematikan OS X dan boot ke Windows.

Nah, saat sudah masuk Windows, Magic Mouse dan Magic keyboard sudah bisa langsung digunakan tanpa melakukan pairing ulang. Pada awalnya saya senang, namun akhir-akhir ini saya curiga apakah hanya Windows yang dijalankan di Mac / MacBook saja yang bisa menggunakannya. Berhubung semua komputer di rumah adalah komputer Mac, saya belum mencobanya ke Windows yang ada di Windows.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli Apple Magic Keyboard?

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong