iOS 12.1 Beberkan Kedatangan iPad Baru Bulan Depan?

Di Apple Event 12 September 2018 kemarin, banyak yang menduga Apple akan merilis iPad baru. Setelah akhir event, nyatanya cuma produk baru Apple Watch dan iPhone saja yang diperkenalkan.

Apple yang sekarang memang berbeda dengan Apple yang dulu, yang waktu masih dipimpin oleh Steve Jobs. Dulu Apple selalu merilis produk baru di event besar semacam MacWorld Expo San Francisco, Apple Expo di Paris, dan lain sebagainya. Kini Apple tak ragu untuk merilis produk baru di event skala kecil.

Contoh paling nyata ya perilisan iPad 2018 yang lalu, yang dirilis di sebuah sekolah bernama Lane Tech College Prep High School, Chicago, yang mana juga tidak disiarkan Live dan cuma dihadiri oleh beberapa orang yang diundang saja.

Bisa jadi Apple juga akan merilis berbagai macam produk menarik lainnya di event skala kecil seperti ini. Salah satunya adalah iPad Pro baru yang sebelumnya sudah dinantikan di Apple Event 12 September 2018.

Dalam sebuah baris kode array string, ada kode mencurigakan dengan nama “iPad2018Fall”. Di dalam array tersebut juga muncul berbagai produk yang sudah dikenal di pasaran, seperti iPhone2017Fall, iPad, dan lain sebagainya.

Kode itu cuma membocorkan bakal ada iPad Pro baru di tahun 2018 ini, dan tidak ada informasi apapun yang menunjukkan desain, fitur, dan lain sebagainya. Seperti apakah iPad Pro yang bakal dirilis tersebut?

via 9to5mac

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.