Apple Resmi Rilis Safari 12 ke macOS High Sierra dan Sierra

Safari adalah web browser terbaru dari Apple yang menjadi web browser bawaan macOS Mojave. Meskipun versi 12 adalah yang terbaru, namun versi macOS sebelumnya biasanya masih mendapatkan update untuk Safari.

Hari ini Apple resmi merilis Safari 12 ke macOS High Sierra. Jadi buat kamu pengguna macOS High Sierra, kamu bisa langsung unduh update Safari tersebut dari Mac App Store dan lakukan proses instalasi dari sana.

Untuk kamu pengguna yang ingin berencana untuk update ke macOS Mojave, kamu cukup lakukan saja update ke macOS Mojave, dan versi Safari akan otomatis diperbarui ke Safari 12 terbaru.

Sementara itu, update macOS Mojave baru akan dirilis ke publik pada tanggal 24 September 2018 mendatang. Jadi buat kamu yang mau upgrade ke macOS Mojave, kamu sudah tak perlu menunggu terlalu lama lagi.

Safari 12 membawa beberapa fitur baru seperti web icon atau favicon pada tab, password suggestion, dan masih banyak lagi. Safari 12 ini juga sudah mulai melepas dukungan untuk ekstensi Safari yang berasal dari sumber yang tidak terpercaya.

Update macOS Mojave juga mendukung berbagai macam fitur baru yang keren Salah satunya adalah dukungan Dark Mode di seluruh sistem macOS. Ada juga Dynamic Desktop yang bisa mengubah warna desktop kamu mengikuti waktu lokal Mac, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Kamu sudah coba Safari 12 ini?

via OS X Daily

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.