Apple Rilis Update iOS 12.1 Beta 1 ke Developer

Baru juga kemarin hari Selasa tengah malam kita diberi update iOS 12 yang sudah kita nanti-nantikan. Kini Apple sudah berpikir maju ke depan dengan siap untuk memberikan update iOS 12.1 ke seluruh pengguna.

Kini Apple resmi merilis update iOS 12.1 terbaru. Sama seperti biasa, Apple menggulirkan update ini dalam versi Beta untuk Developer terlebih dahulu. Biasanya perlu beberapa bulan hingga update tersebut resmi dirilis ke pengguna publik.

Dilansir dari Macworld, Apple belum terlalu banyak merilis fitur baru di update iOS 12.1 ini. Sejauh ini masih belum ada informasi yang jelas pada catatan rilis untuk versi iOS 12.1 Beta 1 ini.

Bisa jadi di beberapa update Beta ke depan, ada beberapa fitur baru yang ditambahkan. Misalnya saja fitur Group FaceTime yang ada di awal iOS 12 Beta namun ditarik di versi final iOS 12 yang dirilis ke publik.

Lalu fitur Dual SIM untuk iPhone XS dan juga iPhone XR juga belum bisa dipakai secara langsung. Kamu harus menunggu update iOS 12 yang lebih baru lagi agar fitur dual SIM di iPhone XS dan iPhone XR bisa dipakai.

Buat kamu yang sebelumnya sudah download dan install iOS 12 Beta, kamu sudah bisa download versi iOS 12.1 mulai hari ini. Kamu bisa cek sendiri fitur baru apa saja yang hadir di dalam update tersebut. Untuk pengguna umum biasa, kamu tunggu saja beberapa bulan ke depan hingga resmi dirilis oleh Apple.

Nah bagaimana? Sudah coba update iOS 12.1 Beta 1 ini?

via Macworld

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.