Update macOS Mojave Perbaiki Bug DisplayLink Multiple Monitor

Komputer Mac memang terkenal sebagai salah satu platform yang dipakai oleh banyak industri kreatif. Tak heran jika menggunakan Mac atau MacBook dengan monitor eksternal menjadi hal yang sering terlihat.

Namun akhir-akhir muncul kabar yang kurang sedap untuk pengguna komputer Mac, khususnya buat mereka yang sering sekali menggunakan multiple monitor. Ya, ada masalah atau bug pada driver DisplayLink yang membuat banyak monitor tidak bisa bekerja optimal ketika tersambung ke Mac atau MacBook.

Masalah ini sebenarnya sudah muncul di update macOS High Sierra 10.13.4 yang lalu. Namun hingga update macOS High Sierra 10.13.6 terbaru ini, Apple masih belum memberikan perbaikan mengenai bug ini.

Untungnya masalah ini sudah beres di update macOS Mojave Beta terbaru. Untuk kamu pengguna komputer Mac maupun MacBook, kamu tinggal download update macOS Mojave yang rencananya akan segera dirilis pada 24 September 2018 mendatang.

DisplayLink sendiri merupakan salah satu teknologi bagus dalam industri komputer. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan output melalui USB ketimbang harus mengandalkan format khusus seperti HDMI atau DisplayPort.

via Apple Insider

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.