iPhone Xs dan iPhone Xs Max baru saja resmi diperkenalkan Apple, tapi sampai sekarang belum tersedia di pasaran. Namun demikian seseorang telah berhasil mengekstrak Wallpaper iPhone Xs dan iPhone Xs Max. Jadi bagi kamu yang pengen download Wallpaper iPhone Xs dan iPhone Xs Max untuk digunakan di smartphone kamu saat ini — langsung aja klik kanan (atau tap tahan) > dan Save images dibawah ini.

Untuk menjadikannya sebagai wallpaper, kamu tinggal buka aja wallpaper tadi di Photos > tap icon share > pilih Use as Wallpaper > pilih Perspective

Sebagai informasi, wallpaper iPhone Xs dan iPhone Xs Max sebenarnya bukanlah planet seperti yang dikira banyak orang, tetapi gelembung. Sekilas tampak seperti planet memang, tapi bukan.

Dan satu lagi, sebenarnya wallpaper iPhone Xs dan iPhone Xs Max ini adalah live wallpaper. Sayangnya live wallpaper tidak bisa diekstrak tanpa mengurangi kualitasnya. Jadi wallpaper diatas adalah versi image nya.

Punya pendapat seputar wallpaper iPhone Xs dan iPhone Xs Max baru ini? Sampaikan aja di kolom komentar.

via 9to5mac

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.