Home Tutorial Tidak Bisa Mengunduh Pokemon Go? Begini Caranya

Tidak Bisa Mengunduh Pokemon Go? Begini Caranya

Tidak Bisa Mengunduh Pokemon Go? Begini Caranya

Pokemon Go sudah dirilis beberapa saat yang lalu. Secara resmi, baru beberapa region saja yang sudah bisa merasakannya. Region tersebut antara lain Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, dan beberapa region lainnya. Untuk region di Asia seperti Indonesia dan bahkan Jepang sekalipun masih belum didukung secara resmi.

Namun jangan bersedih, kamu masih bisa mengunduhnya meskipun kamu berada di region yang masih belum didukung oleh. Cara yang akan saya lakukan ini tidak perlu jailbreak ataupun trik apapun, cukup dengan otak-atik region.

Berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk mengunduh Pokemon Go di perangkat iOS dengan region Indonesia.

  1. Kamu cukup tidak melakukan apapun. Yang kamu lakukan hanya menunggu sang pengembang merilis secara resmi aplikasinya ke region Indonesia.
  2. Jika ngebet ingin mengunduhnya sekarang, harus mengganti region! INI HARGA MATI! Kamu bisa baca tutorial mengganti region Apple ID di iOS di sini.
  3. Pastikan akun Apple ID kamu sudah berganti region setelah melakukan langkah-langkah di link nomor 2.
  4. Cari Pokemon Go di App Store atau buka tautan ini untuk mengunduh Pokemon Go.
  5. Unduh dan tunggu hingga selesai.
    Tidak Bisa Mengunduh Pokemon Go? Begini Caranya

Mengganti region bisa kita lakukan secara bebas kapan saja dan di mana saja, namun pasti ada alasan mengapa sang pengembang masih belum mau merilisnya ke region Indonesia. Oleh karena itu, tidak ada salahnya menunggu rilis resminya kan.

Bagaimana? Mau tunggu rilis resmi apa download sekarang?

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong