Cara Live Streaming Apple Event 12 September 2018

Apple Special Event “Gather around” pada tanggal 12 September 2018 akan segera dimulai. Berbagai rumor mengemukakan bahwa setidaknya akan ada 9 produk baru yang diperkenalkan di event kali ini.

Satu-satunya cara untuk memastikan kebenaran rumor tersebut tentu saja dengan cara menunggu Apple secara resmi memperkenalkannya. Produk apa saja yang kira-kira akan benar-benar diperkenalkan oleh Apple?

Kamu tonton saja live streaming Apple Special Event “Gather around” tersebut. Event ini akan tayang secara live pada tanggal 12 September 2018 jam 10 pagi waktu setempat, atau jika di Indonesia akan tayang pada 13 September 2018 jam 00:00 WIB.

Untuk menontonnya, pastikan kamu menggunakan Safari di macOS Sierra atau yang lebih baru, Safari di iOS 10 atau yang lebih baru, dan Microsoft Edge di Windows 10 terbaru. Beberapa browser seperti Google Chrome dan Firefox terbaru juga bisa, dengan syarat mendukung teknologi MSE, H.264, dan AAC.

Live Streaming Apple Special Event bisa kamu lihat di Halaman Web Apple Special Event ini. Langsung bookmark halaman web ini sekarang ya biar gak lupa dan gak repot nyari lagi.

Pastikan kamu sudah menyimpan tanggal dan waktunya ke dalam kalendermu. Gak perlu memasukkan secara manual, cukup download file .ics ini dan buka di software kalender favorit milikmu.

Pastikan juga untuk menyediakan koneksi internet yang cepat karena proses live streaming secara langsung dari Apple ini biasanya langsung dialirkan dengan resolusi penuh dan tidak mendukung resolusi rendah, semoga saja Event tahun ini mendukung resolusi yang lebih rendah yang lebih ramah kuota.

Bagaimana? Sudah siap dengan Apple Event “Gather around” nanti malam?

via Apple

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.