iPad dengan USB-C dan MacBook dengan Touch ID Siap Dirilis Apple?

Makin banyak saja rumor baru mengenai produk Apple yang akan segera dirilis. Selain rumor iPhone terbaru yang sudah banyak diberitakan, kini muncul rumor tambahan seputar iPad dan MacBook.

Untuk iPad, selain diprediksi akan segera merilis iPad baru dengan desain baru yang benar-benar berbeda dari sebelumnya, Apple juga disinyalir akan merilis iPad terbaru tersebut dengan koneksi USB-C.

iPad Pro dikabarkan akan mengusung dukungan aksesoris port USB-C. Namun masih belum jelas apakah USB-C yang dimaksud ini adalah benar-benar port USB-C di iPad atau cuma berupa aksesoris adapter power USB-C.

Rumor yang selama ini muncul di internet adalah rumor mengenai USB-C Power Adapter dengan ukuran 18W agar iPad Pro terbaru bisa langsung menggunakan teknologi Fast Charging tanpa perlu lagi beli aksesoris tambahan.

Apple juga diprediksi akan segera merilis MacBook dengan teknologi keamanan Touch ID. Selama ini Apple masih belum memberikan Touch ID ke MacBook, dan masih eksklusif di MacBook Pro saja. Meskipun MacBook akan kedatangan Touch ID, namun fitur Touch Bar masih tetap ekslusif di MacBook Pro terbaru saja.

Menarik untuk dinantikan seperti apa produk iPad Pro dan MacBook terbaru yang akan diperkenalkan Apple di ajang Apple Special Event “Gather around” ini. Mau nonton? WAJIB BACA INI -> Cara Live Streaming Apple Event 12 September 2018

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.