iPhone 6.1 inch Akan Tersedia Dalam Stok Terbatas di Tahap Awal

iPhone dengan bentang layar 6.1 inch diklaim sebagai iPhone yang akan dirilis Apple tahun ini dengan banderol harga yang terbilang murah. Oleh karena itu, tak heran jika Apple berharap penjualannya akan sangat laku keras.

Apple sepertinya sudah belajar mengenai pengalaman iPhone X dulu. Apple berencana membatasi jumlah pemesanan iPhone 6.1 inch pada tahap awal ketimbang memaksakan kondisi stok kosong. Hal ini untuk mencegah iPhone 6.1 inch menjadi langka di pasaran.

Namun setelah itu, Apple diharapkan sudah bisa memenuhi permintaan pasar yang diprediksi juga akan semakin meningkat. Hal ini karena para pembeli sebelumnya sudah banyak yang memberikan review dan komentar mengenai produk yang satu ini ke publik.

Berbagai rumor mengenai harganya juga muncul. Sebagian mengungkapkan bahwa harga iPhone 6.1 inch ini akan menyentuh angka $699, sementara itu ada yang mengatakan bahwa harga paling murah bisa menyentuh angka $800.

Selain mengenai rumor harga, rumor mengenai nama iPhone 6.1 inch ini juga semakin tidak menentu. Kini muncul kabar baru bahwa nama untuk iPhone 6.1 inch adalah iPhone Xr, setelah sebelumnya diprediski akan mengusung nama iPhone 9 ataupun iPhone Xs.

Menarik untuk dinanti karena event Apple 12 September 2018 akan segera berlangsung. Kita akan segera tahu iPhone apa yang akan segera diperkenalkan oleh Apple ke publik.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk membeli iPhone murah yang satu ini?

via 9to5Mac

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.