Apple Akan Rilis iPhone 9, iPhone Xs, dan iPhone Xs Plus?

Apple memang sudah resmi merilis undangan event yang akan segera berlangsung pada tanggal 12 September 2018. Berbagai produk baru sudah siap dirilis oleh Apple. Menurut rumor, Apple bakal merilis tiga iPhone baru dengan desain iPhone X.

Untuk namanya sendiri masih menjadi teka-teki. Ada yang bilang Apple akan merilis dengan nama iPhone Xs, iPhone Xs Max, iPhone X2, dan masih banyak lagi. Namun menjelang event tersebut, satu per satu bocoran mulai berhamburan.

Pertama adalah pre-order yang digelar oleh Spigen. Mereka merilis pre-order salah satu case iPhone. Sekilas tidak ada yang aneh dengan pre-order tersebut. Namun jika kamu teliti, kamu akan melihat bahwa case tersebut adalah untuk iPhone 9, iPhone Xs, dan iPhone Xs Plus.

Apple Akan Rilis iPhone 9, iPhone Xs, dan iPhone Xs Plus?

Bocoran lain datang dari Quick Mobile, salah satu operator asal Romania. Bukan pre-order case iPhone, melainkan secara gamblang langsung menggelar pre-order iPhone 9, iPhone Xs, dan iPhone Xs Plus tersebut, lengkap dengan berbagai macam informasi, seperti ketersediaan warna, kapasitas, dan lain sebagainya.

Bocor! Apple Akan Rilis iPhone 9, iPhone Xs, dan iPhone Xs Plus?

iPhone 9 adalah iPhone dengan bentang layar 6.1 inch yang dibanderol dengan harga paling murah dibandingkan dengan harga iPhone Xs. Sementara itu, iPhone Xs adalah penerus iPhone X, dan iPhone Xs Plus adalah iPhone dengan bentang layar paling besar, dan otomatis menjadi yang paling mahal di antara semua iPhone terbaru yang akan dirilis Apple.

Bagaimana? Sudah siap dengan iPhone 9, iPhone Xs, dan iPhone Xs Plus?

via Apple Insider

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.