iPhone 2018 Termahal Akan Diberi Nama ‘iPhone Xs Max’ oleh Apple?

Apple memang punya tradisi merilis satu iPhone baru dalam satu tahun. Namun semenjak iPhone 6, Apple mulai merilis dua buah iPhone baru ke pasaran, satu versi standar dan yang satu lagi adalah versi Plus.

Di tahun 2017, Apple merilis tiga buah iPhone terbaru sekaligus. Selain mengusung tradisi iPhone standar dan juga iPhone seri Plus, Apple juga merilis iPhone edisi spesial ulang tahun ke-10 bernama iPhone X.

Tahun 2018 ini juga disinyalir Apple akan merilis tiga buah iPhone baru. Hanya saja, kini Apple akan kompak menggunakan desain yang sama. Menarik untuk dinantikan, nama apa yang akan Apple gunakan untuk menamai iPhone terbaru mereka?

Di rumor sebelumnya, Apple disinyalir akan mengusung nama iPhone X Plus untuk seri model termahal mereka. Kini rumor terbaru mengungkapkan bahwa Apple bisa jadi memberi nama iPhone Xs Max.

Dilansir dari 9To5Mac, beberapa sumber yang cukup bisa dipercaya mengatakan bahwa Apple akan memilih untuk menggunakan nama ‘iPhone Xs Max’ untuk iPhone seri paling mahal milik mereka.

Sekedar informasi, Apple dikabarkan akan merilis 3 iPhone baru di tahun 2018 ini. Model dengan ukuran layar 6.5 inci dan menggunakan bahan OLED yang akan diberi nama iPhone Xs Max.

Dengan demikian, nama untuk iPhone dengan layar yang sama dengan iPhone X saat ini adalah iPhone Xs, sementara nama untuk iPhone dengan layar LCD berukuran 6.1 inch masih simpang siur.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.