iPhone 6.1 Inch Akan Dijual Mulai dari $699

iPhone dengan bentang layar 6.1 inch diklaim akan menjadi iPhone terbaru yang dijual dengan harga paling murah di antara semua iPhone 2018 yang akan dirilis oleh Apple pada bulan September 2018 ini.

Bukan karena ukuran layarnya yang terkecil, melainkan berbagai fitur dipangkas guna menekan harga. Sebut saja ketiadaan Face ID, penggunaan layar LCD biasa ketimbang OLED seperti iPhone X, dan lain sebagainya.

Namun yang cukup menarik di sini adalah berapa harga iPhone 6.1 inch yang diklaim sebagai iPhone paling murah ini? Seperti yang kita tahu, hampir tak ada produk Apple yang bisa dikatakan murah jika dibandingkan dengan produk dari perusahaan lain.

Menurut rumor terbaru, sebagaimana yang dilansir dari 9to5Mac, harga iPhone 6.1 inch ini akan dibanderol mulai dari $699. Bagi sebagian orang, tentu saja harga ini terbilang masih lumayan mahal. Namun jika konteksnya adalah iPhone terbaru, maka bisa dibilang iPhone 6.1 inch ini adalah iPhone yang lumayan murah.

Bagaimana tidak, Apple makin lama makin menaikkan harga jual dari iPhone keluaran terbaru. Terbaru tentu saja iPhone X yang harga termurahnya saja sudah bisa mencapai $999, yang ketika masuk ke Indonesia bisa mencapai Rp 14 jutaan lebih.

Menarik untuk dinantikan kelanjutan dari kisah ini. Mengingat event Apple pada tanggal 12 September 2018 sudah semakin dekat, jadi kita tunggu saja berapa harga resmi dari iPhone 6.1 inch ini.

via 9to5Mac

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.