Apple Rilis Update macOS Mojave Beta 10 Terbaru

Sekitar seminggu lagi menjelang event Apple pada tanggal 12 September 2018, Apple masih sempat merilis update macOS Mojave Beta 10 ke pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer.

Buat kamu yang sebelumnya sudah update ke macOS Mojave Beta, kamu sangat disarankan untuk segera download dan install update macOS Mojave yang satu ini karena membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem.

Build terbaru bisa kamu download langsung dari Apple Developer Center, atau kamu bisa juga download secara Over the Air dari Software Update yang ada pada System Preferences, bukan dari Mac App Store lagi.

Update terbaru kali ini menggunakan nomor build 18A384a pada Beta 10 untuk Developer ini, naik dari sebelumnya di Beta 9 dengan nomor build 18A377a.

Update macOS Mojave ini membawa banyak sekali fitur baru yang ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna. Salah satunya adalah dark mode yang sudah bisa mengubah seluruh sistem macOS menjadi gelap.

Selain itu, semakin lengkap pula dengan adanya Dynamic Desktop yang membuat desktop Mac dan MacBook bisa berubah secara dinamis mengikuti perubahan waktu. Jadi jika siang hari maka tampilan wallpaper menjadi terang, dan di malam hari akan menjadi gelap.

Apple disinyalir akan merilis update ini setelah event Apple Special Event pada tanggal 12 September 2018 mendatang. Jadi bagaimana? Sudah siap menyambut macOS Mojave?

via Apple Insider

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.