Google Chrome untuk iOS dan Mac Dirombak Ulang

Merayakan ulang tahun ke-10, Google merilis pembaruan Google Chrome untuk perangkat iOS dan juga macOS. Untuk kamu pengguna iPhone, iPad, iPod Touch, dan juga komputer Mac sudah bisa mendapatkan update baru tersebut hari ini.

Google merilis update tampilan Google Chrome menjadi sangat bagus, serta menambahkan beberapa fitur baru sebagai tambahan lain. Semua fitur baru ini resmi dirilis ke publik setelah mengalami banyak sekali pengujian dalam versi Beta sejak beberapa bulan lalu.

Fitur baru yang bisa kamu dapatkan adalah tampilan baru. Baik Google Chrome untuk iOS maupun untuk macOS, semuanya mendapatkan update baru berupa tampilan baru yang makin cantik saja.

Kini Google Chrome mengusung garis dan aksen yang lebih membulat, ikon baru, serta beberapa aksen warna baru sebagai tambahan. Kesan pertama dari tampilan baru Google Chrome ini adalah lebih minimalis namun tetap indah dipandang.

Untuk versi iOS pada iPhone, iPad, dan juga iPod Touch, Google Chrome kini memiliki toolbar di bagian bawah yang lebih mudah diakses. Google membuat bagian menu, Address Bar, dan komponen lain menjadi lebih mudah diakses.

Beberapa fitur baru yang dibawa adalah fitur mencatat isi data seperti Password, informasi kartu kredit, alamat, dan data online lainnya dan semuanya sinkron ke dalam akun Google milik pengguna yang dijamin tetap aman oleh Google.

Bagaimana? Kamu sudah mendapatkan update ini?

via Google Blog

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.