WhatsApp for iPhone Rilis 2 Fitur Baru yang Keren

WhatsApp adalah salah satu layanan pesan instant atau chat yang sangat populer di dunia. Hal ini juga tak lepas dari dukungannya yang ada di banyak sekali perangkat. Mulai dari iPhone, smartphone Android, bahkan hingga featured phone.

Untuk aplikasi iOS, aplikasi WhatsApp ini memang baru tersedia di iPhone saja. Meskipun kamu bisa menemukan aplikasi WhatsApp di App Store pada bagian iPhone App, kamu tidak akan bisa menginstalnya karena proses ini akan ditolak App Store.

Aplikasi WhatsApp di iPhone ini juga akan segera mendapatkan dua fitur baru. Fitur pertama adalah fitur preview chat dan yang kedua adalah fitur pemberitahuan pratinjau link beserta status keamanan link.

Fitur preview chat yang baru ini kini mendukung gambar dan juga animasi GIF. Sebelumnya, kamu tidak bisa melihat preview dari chat tersebut jika mengandung gambar atau animasi GIF. Kamu cuma bisa melihat preview pesan teks saja.

Tentu saja dengan adanya fitur ini, kamu jadi lebih mudah untuk melihat pesan sebelum melihat pesan tersebut dari dalam aplikasi secara langsung. Sebelumnya, aplikasi cuma menampilkan icon atau emoji kamera jika ada pesan mengandung gambar atau animasi GIF.

Fitur kedua berupa pemberitahuan keamanan link. Kini kamu bisa mendapatkan bantuan mengenai status link yang dikirimkan orang lain dari dalam pesan WhatsApp. Bisa jadi link tersebut adalah link mencurigakan yang berbahaya.

Fitur ini akan dirilis secara berkala ke pengguna WhatsApp di iPhone. Jika kamu belum mendapatkannya, kamu harus sabar dulu.

via WABetaInfo

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.