Render iPad Pro Tanpa Tombol Home dan Desain iPhone X Muncul Lagi
via MySmartSrice

Apple akan menggelar Apple Event “Gather Around” yang akan resmi diselenggarakan pada 12 September 2018 mendatang. Untuk kamu yang tidak dapat undangannya, tenang saja karena kamu bisa nonton secara gratis melalui live streaming.

Berbagai produk baru diharapkan akan diperkenalkan oleh Apple pada event tersebut. Nah salah satu produk yang kemungkinan besar akan diperkenalkan adalah iPad Pro baru dengan desain baru.

Desain baru yang dimaksud di sini adalah desain mirip dengan iPhone X, dengan layar penuh tanpa tombol Home. Hanya saja, masih belum jelas apakah iPad Pro ini akan mengusung Notch di atasnya atau tidak.

Sepertinya iPad Pro terbaru tidak akan dilengkapi dengan Notch. Setidaknya inilah yang muncul dalam render terbaru yang sangat sesuai dengan berbagai rumor terbaru yang muncul belakangan ini.

Salah satu alasan mengapa tidak akan ada Notch di iPad Pro adalah karena bezel di iPad disinyalir sudah cukup besar untuk menampung komponen yang ada pada Notch. Selain itu, Apple juga kemungkinan sudah punya resep baru untuk memperkecil Notch sehingga muat seluruhnya di bezel tipis iPad Pro.

Beberapa hal menarik di sini yang bisa kamu lihat adalah tampilan depan yang layar penuh, tidak ada Home Button, bezel yang tipis. Pada sisi belakang ada kamera yang bulat seperti biasa dan garis antena.

Bagaimana menurutmu mengenai gambar render di atas?

via MySmartSrice

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.