Apple Rilis iOS 12 Beta 12, Perbaiki Masalah Popup Update iOS

Beberapa waktu yang lalu pengguna iOS 12 Beta 11 dikejutkan dengan kejadian aneh yang menimpa perangkat iOS milik mereka. Ya, muncul popup update iOS secara terus menerus meskipun sebenarnya tidak ada update baru.

Meskipun tidak banyak menguras baterai, namun popup tersebut sangat mengganggu. Pengguna tidak bisa berbuat banyak karena kesalahan tersebut memang terletak pada update iOS 12 itu sendiri.

Untungnya Apple langsung cepat merilis update iOS 12 Beta 12 terbaru ke pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer. Beberapa waktu berikutnya, Apple merilis iOS 12 Beta 10 ke pengguna Public Beta untuk memperbaiki masalah yang sama.

Untuk ketersediaan fitur baru dan lain sebagainya, sepertinya tidak ada. Apple hanya fokus ke dalam perbaikan masalah popup update iOS yang muncul terus menerus tersebut.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah install iOS 12 Beta yang mengalami masalah ini maupun iOS 12 Beta versi lawas lainnya, kamu sangat disarankan untuk segera download dan install update terbaru ini.

Kamu tinggal buka Setting -> General -> Software Update untuk bisa mendapatkan update terbaru tersebut. Buat kamu yang belum terdaftar ke dalam program Apple Developer maupun Public Beta, mending tunggu rilis resminya saja yang kira-kira di akhir bulan September 2018 ini.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update terbaru ini? Menemukan fitur baru yang ada di dalamnya?

via MacRumors

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.