Terbukti Ada Cacat, Apple Rilis Program Penggantian Logic Board iPhone 8 Gratis

iPhone 8 adalah salah satu iPhone terbaru yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu. Bersama dengan iPhone X, iPhone 8 ini memiliki desain kaca yang sangat keren, serta membawa banyak fitur baru yang belum ada di iPhone sebelumnya.

Ada kabar buruk untuk kamu yang hendak membeli iPhone 8. Kabarnya sebagian iPhone 8 yang sudah beredar di pasaran tersebut memiliki kecacatan pada Logic Board yang menyebabkan iPhone memiliki masalah, hingga berhenti berfungsi.

Untungnya, Apple memberikan program penggantian logic board gratis untuk iPhone 8. Apple sudah resmi merilis Logic Board Replacement Program. Program ini berlaku untuk iPhone 8 yang kena masalah Logic Board.

Beberapa gejala yang terlihat jika ada masalah logic board pada iPhone 8 adalah iPhone yang sering restart, layar tidak responsif, hingga iPhone yang tidak mau menyala sama sekali. Program ini bisa diikuti secara gratis.

Apple memberikan penjelasan bahwa produk yang mengalami masalah ini adalah produk yang dirilis ke pasaran dalam rentan bulan September 2017 hingga Maret 2018 di beberapa negara seperti Australia, China, Hong Kong, India, Jepang, Macau, dan Amerika Serikat.

Punya kamu termasuk ke dalam program tersebut? Kamu bisa cek sendiri dengan mengisikan Serial Number iPhone 8 milikmu ke laman Logic Board Replacement Program. Kamu akan lihat hasil pengecekannya.

Jika kamu termasuk orang yang beruntung bisa ikut program penggantian gratis ini, kamu bisa langsung mendatangi Apple Authorized Service Provider, Apple Retail Store, atau hubungi Apple Support.

via Apple

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.